Wednesday, April 18, 2012

Cerita Cinta



Mungkin kalau kalian baca judul diatas kalian akan mengira gw ini akan curhat mengenai perjalanan cinta gw, tapi kalian salah. Tentang cinta.. yaa tulisan ini memang tentang cinta, tapi cinta disini adalah seseorang yang sangat spesial di hati gw. She is my precious ex.
Aaah udah lama sekali gw gak bikin tulisan, udah sedikit hilang rasa antusias gw saat nulis lagi. Tapi entah kenapa gw sangat berhasrat pengen bikin tulisan tentang cinta. Semua tentang cinta menurut pandangan yang bisa dibilang subyektif menurut gw. Tapi masa bodo laah.. di negara demokrasi sekarang ini semua orang bebas mengeluarkan pendapat kok. Yang merasa gak setuju silahkan kritik dan kalo merasa terganggu yaa gw mohon maaf.

Terlahir dengan nama Recinta Rizky Fitriana Hidayat. Bagi gw dia adalah wanita yang menyadarkan gw dan mengajarkan gw akan hidup ini. Gw bener-bener angkat topi dengan cara dia menjalani hidupnya. Bukan hanya karena hidupnya yang sudah mapan, tapi justru dengan segala masalah yang ia hadapi di hidupnya itu.
Recinta atau biasa dipanggil Cinta atau disingkat “nta” . wanita manis yang menurut gw gak cantik. Wajahnya yang innocent pasti bisa bikin banya pria luluh. Wanita putih bersih ini juga memiliki tubuh yang cukup proporsional untuk wanita. Yaa dari gambaran fisik mungkin kalian boleh menialai kalau cinta adalah wanita yang sangat benar-benar wanita alias feminin. Tapi kalian salah, cinta sangat amat berbeda dengan wanita yang lain. ia sungguh berani, konyol, mandiri dan gw nilai dia sebagai bukan wanita cengeng apalagi manja. Sebagai wanita cantik juga cinta bukan wanita yang matre. Ia wanita yang sederhana dan selalu tampil apa adanya.
Gw bisa nilai itu semua karena gw udah 3 tahun lebih mengenal dia. Yaa selama 3 tahun saling mengenal kita mulai dekat tahun lalu. Selama gw menjalani hubungan sama cinta, dia cewe yang benar-benar sederhana dan gak neko-neko orangnya. Sangat amat jarang lho cewe yang cantik itu gak nuntut banyak dari cowo. Gw yang gak punya motor aja dia mau jalan sama gw cuma naek busway. Mungkin cewe lain akan pikir-pikir dulu kalo jalan ama cowo dijemput gak bawa motor. Gw jemput dia tanpa bawa kendaeraan pribadi, cuma naek busway ke rawamangun. Soal tempat jalan juga dia bener-bener easy going. Gak nuntut ke tempat yang mahal-mahal. Bahkan makan aje dia Cuma minta makan kerak telor. Sungguh gw inget saat-saat romantis banget makan kerak telor di bawah pohon sambil nunggu gerimis reda.. hehehe
Cinta bener-bener cewe yang sangat amat beri gw pelajaran berarti di hidup ini. Gw kenal lagi seorang cewe yang bisa dibilang nyaris sempurna laah. Tapi sayang demi uang ia rela melakukan pekerjaan yang sangat amat rendah. Tapi beda dengan cinta. Mungkin kebutuhan hidupnya akan dengan mudah terpenuhi bersama ibu atau ayahnya di bandung. Tapi saat ada masalah ia sangat mandiri. Ia sungguh luar biasa sebagai wanita. Dan gw akui mungkin gw gak akan bisa sekuat dia kalo gw ada diposisi dia.
Tapi sayang hubungan spesial kami harus berakhir. Gw ga mau cerita itu. Tapi kini ia sudah gw anggep sebagai adik gw sendiri. Bahkan tanggal 22 april 2012 lalu  kami bertemu dan menghabiskan hari bersama. Dan lagi-lagi kerak telor yang menjadi bahan pelengkap cerita cinta.
Semoga cinta mendapatkan apa yang ia inginkan di bandung sana dan gw tetep berharap yang terbaik bagi dia disana. aaah gw kehabisan kata-kata lagi buat menggambarkan cinta itu seperti apa.... cinta walau di bandung tapi inget hati aku dan hati kamu harus tetep oren !!!
I love you cinta !! tetap semangat dan ceria yaah menjalani hidup ini.


1 comment: