Friday, October 15, 2010

Antara Loyalitas, setia dan PERSIJA

by Panji Eka Sapta on Thursday, 23 September 2010 at 12:20

Setia.. Mungkin itu kata sederhana namun bermakna..

Ketika kau melakukan atau berusaha untuk setia mungkin butuh perjuangan serta pengorbanan extra kuat..
Biar bagaimanapun tiap waktu, pasti ada hal yang menguji kesetiaan kita..

Dalam hal ini bolehkah kesetiaan kita samakan dengan kata LOYALITAS..
Mungkin kata LOYALITAS lebih tepat untuk menunjukan kesetiaan kita akan suatu hal. Bukan seperti setia yang ditujukan pada seseorang
sama seperti setia, LOYALITAS kita juga tiap waktu di uji..

Sebagai pria yg merasakan cinta, dan juga sebagai THE JAK MANIA, tahun ini gw rasain bener bener bagaimana rasa Kesetiaan gw dengan seseorang wanita dan LOYALITAS gw dengan PERSIJA diuji,

gw gak mau omongin wanita, cinta dan kesetiaan, jadi yg gw omongin di sini yaaa LOYALITAS,



bagaimana tidak, berbagai ujian untuk menguji LOYALITAS kita (THE JAKMANIA) di uji tahun ini,
memulai musim 2009/2010 dengan transfer dan pembentukan tim yg lambat, lalu masalah-masalah Internal di PERSIJA, pencitraan buruk The Jakmania di masyarakat, itu hanya bagian kecil dari bagaimana kesetiaan kita dalam mendukung PERSIJA di uji..

Yang lebih menyesakkan Adalah TIDAK BISA MENYAKSIKAN LANGSUNG PERSIJA BERTANDING DI JAKARTA. ya berbagai alasan, mulai dari alasan PEMILU, pelantikan presiden, hari raya keagamaan, sampai alasan Rasa Paranoid Pak Polisi akan keamanan.
Dan yang melengkapi ujian Loyalitas kita adalah. Dengan tidak ada prestasi atau gelar 1 pun yg mampu di raih PERSIJA musim ini.

Yaa tapi itu semua gak akan menggoyahkan Loyalitas gw pada PERSIJA, Bagaimana dengan The Jak Lain??

(maaf buat gw, The Jak yg hanya bisa menyalahkan tim, pemain atau oficial atas kegagalan PERSIJA berarti mereka bukan THE JAKMANIA sejati)
kita kan The Jakmania, kita kan pendukung PERSIJA, jadi mau bagaimanapun (kalah-menang), apapun (kata-kata orang) dan dimanapun (jakarta atau kota lain) kita harus beri support tim kebanggaan kita..

"Beginilah . . . Jadi The Jakmania.. Selalu . . . Setia MENDUKUNG PERSIJA"

Salam JT

No comments:

Post a Comment