Wednesday, November 24, 2010

Gue pengen kaya dulu lagi

by Panji Eka Sapta on Wednesday, 24 November 2010 at 21:43


dulu??
dulu kapan??
mau jadi Panji yang kapan?? waktu belum sekolah?? SD?? SMP?? SMA?? awal kuliah??

gw pengen jadi Panji Eka Sapta saat saat gue SMA.
kenapa??
gue tau saat itu masa masa transisi gue..
dari anak bae bae, polos, yaa.. bisa dibilang gak banget lha..


tapi semua itu berubah saat negara api menyerang.. uppzzz salah.. itu mah pembukaan Avatar The Legend of Aang.. hehehehe

tapi semua berubah saat gue menginjakan kaki dan mulai kehidupan sebagai siswa SMAN 23 Jakarta. masuk sebagai murid luar DKI gue sama sekali gak punya temen.. bahkan 1 pun. temen pertama gue bernama Yasser arifiano. sesama siswa yang masuk pada gelombang ke 2 bersama gue & yasser juga berkenalan dengan Reza M noor.n memulai kehidupan SMA sebagai siswa kelas yang bisa dibilang muridnye paling ANCUR. bahkan pernah di hukum sekelas lari keliling lapangan. yang lebih estrim lagi DIANCAM sama wali kelas gak naek 1 kelas!!!!
ckckck

anak anak yang menurut gue luar biasa kompak. dan seru!!!
gak akan pernah lupa kenangan bersama Imam Munandar, Rizky Archiansyah, A M Afdhal, Agung aditya. Romy Adi Saputra, Irval Rizky,Yohannes batuu, dan semuanya..
bersama mereka gue mulai menemukan apa sih atau bagaimana cara  menikmati hidup ini.
kalian ngajarin gue sesuatu yang berharga.. kekompakan dalam segala hal.. walau gue akui banyak hal yang "gak bae" yg kita alami.. tapi biarlah itu jadi rahasia kita semua.


beranjak kelas 2 mulai gue menemukan adaptasi pada lingkungan baru.. temen-temen yang gue rasa asik dan seru udah gak bisa bersama dalam 1 kelas lagi.. karena mereka masuk ke jurusan Bahasa sedangkan gue jurusan IPS. tapi di kelas XI IPS 3 ini gue dapet temen baru.. bahkan sampai saat ini mereka adalah sahabat-sahabat TER TER TERMUACH buat gue.
Rivaldi IPANK Idris, Gempar Robert Aditya, Sudiarsyah N'CAH, Denki KOJO Fraja, M JEJEN Zainudin, Arif BOYKE Rahman, Rossiyanawati OCCI, Trie IIE Heryan, Suhaeny HENY, Eva Amalia, Mariane ANE Helmi, Ina muharani, Dewi Amalia.
awalnye cuma kelompok musikal, tapi hubungan ini berlanjut sampai sekarang.. banyak pake banget kenangan bersama mereka yang udah gue tulis di NOTES gue yang berjudul "apa sih BB itu??"







kelas 3 kelas penentuan.. kembali gue terpisah dari sahabat-sahabat gue yang udah gak sekelas lagi.. di kelas ini gue dapet hal yang sangan berharga dalam diri gue selama ini yaitu "kedewasaan diri" gue gak tahu apa karena gue bergaul sama  maaf orang yang lebih tua dari gue hehehehe ^_^ ada cipuy, visco & batak.. selain mereka ada bulux, maul, eki, safri, bom bom, musang, jamet yang menurut gue anak anaknye GOKIL !!!!
sumpah asik banget mereka dalam banyak hal terutama SEPAK BOLA yang kebetulan Hoby gue..




gak ada dan kayaknye emank gak bakal ada di hidup gue yang bakal ngalahin:
kekompakan kelas X-7
entah gue mau bilang apa atas kenangan berharga & Persahabatan kelas XI IPS 3 dan "genk" BB
serta kekonyolan, kegokilan, kedewasaan serta serunye anak anak IPS 2

GUE pengen kaya dulu itu !!!!!
kenapa gue pengen kaya dulu gitu??
selama SMA gue dapet temen bahkan sahabat yang sama sekali gak pernah buat gue berfikir tentang cinta.
ALL ABOUT US.

cinta itu emank manis.. tapi terlalu mencintai bahkan terlalu manis yang kita rasa akan cinta itu.
tapi terlalu manis juga gak bagus buat kita.. sakit adalah akibatnya.. dan setelah kita sakit karena rasa manis itu, apakah kita masih mau ataupun bisa ngerasain manis itu??
karena terbiasa terlalu manis maka sesuatu yang manis tak akan sama rasanya dengan rasa yang dulu..
gue sampai sekarang belum bisa ngerasain rasa manisnya cinta itu lagi..
tapi gue pengen hilangin ataupun lupa kalo gue pernah ngerasain rasa itu.
makanye gue pengen kaya dulu lagi.. ALL ABOUT OUR FRIENDSHIP.
sama sekali gak berfikir cinta..
mungkin dengan begitu suatu saat nanti gue bisa ngerasai manisnya cinta itu lagi.

terserah lo pada mau bilang gue trauma ataupun apalah.. MATI RASA mungkin kata yang tepat..
gue gak bisa ngerasain manisnya cinta lagi..

MAAF buat "N" , "C" , "V"
gue gak bener bener ngerasain manisnye cinta sama kalian.
karena rasa manis dari "U N B" terlalu manis buat gue..









adakah seorang wanita yang mampu memberikan lagi rasa manis itu???

No comments:

Post a Comment