Sunday, November 21, 2010

Seseorang Untukmu.. (semoga itu aku)

by Panji Eka Sapta on Friday, 12 November 2010 at 15:26

 

Cinta tak dapat hanya dibuktikan dengan kata-kata manis saja, sikap juga mampu menunjukkan rasa cinta seseorang. kata "I love you" saja kini memang tak cukup untuk membuat seorang wanita jatuh hati. Bukan bermaksud terlalu memilih, namun memang dengan kemajuan jaman ini kita dituntut untuk lebih selektif. Apalagi yang menjadi pilihan ini adalah orang yang akan menjadi pendamping kita seumur hidup.

Apabila kita pergi ke pasar untuk berbelanja, tentu kita tidak asal membeli barang-barang yang kita butuhkan secara asal kan? Ada beberapa tahapan yang memang telah menjadi kebiasaan dalam memilih sesuatu. Anda pasti jago melakukannya.



Namun, jika yang Anda pilih ini adalah calon pasangan hidup Anda, ketika ada bagiannya yang telah menguning apakah kita juga langsung membuangnya? Wah lihat-lihat dulu dong. Yang jelas, pilihlah pasangan yang tetap mengagumi kecantikan Anda walaupun tak ada polesan make up yang menghiasi wajah Anda.

Lelaki yang pantas mendampingi Anda adalah yang bahagia melihat wajah Anda yang tengah tertidur pulas.

Atau seseorang yang memperjuangkan Anda ketika hubungan itu nyaris berakhir.

Seseorang itu adalah orang yang menghadiahi ciuman di kening Anda dan mengusap lembut pipi Anda.

Dia akan tetap menggenggam erat tangan Anda, walaupun matahari membuat keringat menetes membasahi wajah cantik Anda. dan ia akan mengusapnya dengan senyum.

Pria yang sangat beruntung ini adalah dia yang selalu bersyukur atas pertemuannya dengan Anda,

merengkuh bahu Anda dan mengatakan ia selalu merindukan Anda.

Dengan rasa bangga ia ingin semua dunia tahu bahwa Anda adalah kekasihnya.

Yang pasti ia adalah selalu merasa yakin dan dengan antusias mengatakan, "Dialah orang yang kucintai."

Lelaki beruntung itu selalu hadir untuk Anda, berusaha untuk melindungi dan menghargai Anda di sisi-sisi waktu sibuknya.

Lelaki beruntung itu bukan sekadar ingat ulang tahun Anda, tetapi tahu dan ingat betul bagaimana cara membuat Anda tersenyum bahagia.

lelaki ini berpikir untuk membahagiakan Anda dan menggandeng tangan Anda erat menyongsong matahari terbit di ufuk timur jauh di sana.

Jadi siapakah lelaki beruntung itu?

No comments:

Post a Comment