Friday, October 15, 2010

For the fairest

by Panji Eka Sapta on Monday, 26 July 2010 at 18:24



Bagaimana?
Apa?
Kapan?
Dimana?
Kenapa?

Dalam b.Inggris 4 W 1 H

kata tanya yg sering digunakan untuk bertanya..
Gw mau gunain kata kata tersebut untuk bertanya pada seseorang di sana, gw harap si dia, yg dulu gw banggain, gw cinta, gw tinggi tinggikan membaca dan memahami keadaan gw sejak saat itu sampai sekarang



what? Apa?
Apa seh salah gw? Dosa gw? Ke lu..
Gw pernah bilang, "bilang ke gw kalo gw salah, atau ada hal yg lu gak suka dari gw" gw pasti perbaiki hal itu

when? Kapan?
Kapan seh gw hilang dan menjauh dari hidup lu? Gw selalu setia, walau menunggu adalah hal yg membosankan, tapi kesetiaan, cinta gw tulus sama lu, yang membuat gw selalu ada buat lu

where? Dimana?
Dimana sifat atau kelakuan gw yg lu gak suka?
Gw manusia, gw gak sempurna, tapi gw mau terus belajar buat jadi lebih baik dari hari ke hari buat lu

why? Kenapa?
Kenapa lu lakuin ini semua ke gw?? Sumpah sakit banget.. Gw gak tahan..
Ancur hidup gw, nilai kuliah gw, semangat gw, keceriaan gw, belom ada yg bisa obati hati ini.

How? Bagaimana?
Bagaimana sekarang hubungan kita? Lu bilang anggep gw sahabat, setelah apa yg lu lakuin ke gw lu minta jadi sahabat gw, lu bilang kita tetep temen, tapi lu ngejauh tinggalin gw sendiri gak temenin gw.. Padahal dulu gw selalu ada, selalu temenin lu di saat apapun, kapanpun, dimanapun.

Maaf kalo ada yg kurang sopan atau nyakitin hati lu dari kata kata gw tadi, ini semua isi hati gw, gw curahin di sini..

Makasih udah pernah kasih warna dalam hidup gw, walau lu sendiri yg menghapus warna itu..
Gw gak dan gak akan pernah lupa kebaikan, kepolosan, keceriaan, senyuman yang lu kasih ke gw..

Percaya, kalo lo butuh gw, gw tetep ada buat lu..

For my princesses !!!!

No comments:

Post a Comment