Friday, October 15, 2010

Menanti yang TERBAIK

(by Panji Eka Sapta on Wednesday, 24 February 2010 at 11:06)


Jujur…
Gw orangnye gak sabaran bangggeeett .. . . ..
Menunggu adalah hal yang paling membuat gw BT abizzz…
Bisa bad mood gw karena menunggu,n apalagi hal-hal penting yang mendesak.

Tapi tapi tapi
Kenapa yah gw rela menunggu dan menanti jawaban dari “dy”???
Dengan sabar dan setia gw tetep menunggu jawaban darinya.
“waktulah yang akan menjawab semua ini” kata dy.
Gw berharap waktu berpihak pada gw dan bisa kasih kabar gembira pada gw.
Gw berharap juga waktu gak terlalu larut
Gw berharap juga rasa gw ini gak dan gak akan pernah berubah pada dy

apa karena cinta yang tulus bisa membuat gw mampu bertahan untuk menunggu????


Bagai seorang pelaut yang tersesat di samudeera tanpa kompas, yang terus mengikuti arah angin membawa rakitnya berlayar dan entah akan berlabuh dimana. Sang pelaut ingin secepatnya melihat dataran tempatnya akan berlabuh, waktulah yang akan menjawab penantian sang pelaut:
Kapan ia akan berlabuh, atau tetap terombang-ambing di lautan lalu hanyut dalam arusnya atau hancur diterjang badai…

Apakah gw hanya diem aje menunggu sang waktubseperti pelaut itu??? Gw gak mau diem aje,
Sambil menunggu KEPASTIAN itu,
Gw akan terus berusaha…
Segala upaya yang gw bisa untuk mendapatkan kepastian itu 2 PDKT gw lakuin:
PDKT sama dy
PDKT = Pendekatan Diri Kepada Tuhan
Sebagai muslim ya kite mesti tetep menyerahkan hasilnye sama tuhan.
Allah swt yang akan menentukan waktu kapan dan apa yang akan terjadi

Tapi tapi tapi
Gw mau apapun itu yang akan terjadi nanti.
Gw mau itu adalah hal yang terbaik untuknya,
Gw sangat berharap waktu memberikan jawaban terbaik untuk dy

And I hope, she’ll get her true love… especially from my love… ^_^

Yah…
PERCAYA APAPUN YANG AKAN TERJADI NANTI
KAU TETAP PESONA TERINDAH DI HATI INI
TAK PEDULI BAGAIMANAPUN JADINYA NANTI
KAU TETAP YANG TERRRMUUUACCCHHH . . . . DI HATI

AKU TULISKAN
KATA SEDERHANA
UNTUK DIRI MU YANG SANGAT BIJAKSANA
MEMAHAMIKU DAN MENCINTAIKU APA ADANYA


~presented for~
de una

1 comment: